Wednesday, April 20, 2011

Loh!... Pening Gue! Pening bangat ini! Kok bisa baru nikah bulan lepas sudah kehamilan 4 bulan lalu! Waduh ... boleh tahan jugak Bung Raul Lemos yok!

Ku bilang bilang baru nikah bulan lalu, hamilnya 4 bulan gitu! Apa saja kamu ini Kris ... bikin ribut ribut! Kamuk enggak boleh kawal nafsu yak!


Waduh Bung Ramos! ... Ngapain diciumnya payudara isteri kamu didepan tontonan media! Apa kamu sudah gilak! Mau bikin ... kedalam kamar saja! Loh! ... Apa kamu tidak nampak mata isteri kamu semakin kuyu menahan berantakan nafsu! Gilak seks kamu!


Bener ... kehamilan itu bagus dong! Tandanya kamu masih subur! Tapi kamu sudah bikin malu sama umat Islam Nusantara! Seharusnya kamu lebih ngerti hukumnya.

Apa kamu mahu ngikut contoh si keparat ini ... jangan dibilang 'Anugerah Tuhan'! Ini 'Anugerah Syaitan' Kris! Bisa ke neraka kamu!


Yah! ... gue juga ingin nasihati artis artis di Malaysia! Jangan bisa diikuti cara ini. Ngomongnya, jaga tatasusila dan agama! Itukan lebih enak!

Masakan baru nikah sudah kehamilan 4 bulan! Gilak! ... Cukup ganjil bagi gue! Kirimkan salam gue pada artis artis di Malaysia! Sampai ketemu lagi! Sukses!



5 comments:

Ular Menyusur Akar said...

Berkasih dengan orang bukan Islam, memanglah kena try dulu. Kristian bukan kira itu semua. Tenggok manusia anugerah tuhan, main dengan china doll. Mana china doll ada kira salah buat macam tu.

Kris kena ikut bob lokman masuk pas untuk menghapuskan segala dosa dan noda.

Singh Is Kinng said...
This comment has been removed by the author.
Singh Is Kinng said...

waduh waduh .... ngapain kamu bikin ribut2 ... kok bisa kris ditebuk tupai ... kamu bukan tupainya ... juga bukan Male Y ... kerna Male Y hanya bisak menebuk China Doll aja ... WAAAA KA KA KA

headbomb said...

waduh waduh terperanjatin saya beritanya begini... mengapa dong ikutkan nafsu... udah ngak nahan ya.. hehe...

http://headbomb.blogspot.com/

the1 said...

kena adakan 4 saksi bro....

bukti video & dna x di terima...

jahanam agama dek baruA puakA pariA PRosak..